BMW Gandeng Allianz Soal Asuransi Print E-mail
Wednesday, 23 February 2011 00:00

JAKARTA (DP) – BMW Indonesia dan Asuransi Allianz Utama Indonesia memperkenalkan program asuransi BMW Owner’s Safety dan BMW Secure untuk memenuhi kebutuhan asuransi para pemilik BMW.

Program asuransi ini merupakan bagian dari kemitraan global antara BMW Financial Services, unit usaha BMW Group, dengan Allianz SE.
BMW Owner’s Safety dan BMW Secure memberikan perlindungan asuransi unik dan komprehensif bagi para pemilik BMW. Di samping perlindungan all-risk, program ini memberikan layanan perlindungan kerusuhan, huru-hara, terorisme dan sabotase, bencana alam, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri baik pengemudi maupun penumpang, serta biaya pengobatan.

Foto 2 BMW Press Briefing 4prsn 230211 BMW Gandeng Allianz Soal Asuransi

Sementara BMW Secure menyediakan perlindungan senilai Rp 500 juta untuk tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, Rp 50 juta untuk kerugian akibat kecelakaan diri dan  Rp 5 juta untuk biaya pengobatan.

Selain itu, BMW Secure juga menjamin dua kali per tahun penggantian Run Flat Tires dan bila terjadi pencurian atau total-loss dalam jangka waktu setahun sejak pembelian, maka mobil pelanggan akan diganti dengan mobil baru dari model dan tahun yang sama.

”Kami berkomitmen meningkatkan kepuasan konsumen atas produk dan layanan BMW.  Dengan layanan ini, konsumen bisa menikmati paket layanan pembelian yang terintegrasi di semua dealer resmi BMW di seluruh Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia. [dp/DON]

Posted by Donny Apriliananda on February 23, 2011
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
http://www.dapurpacu.com/bmw-gandeng-allianz-soal-asuransi/

 

Klaim Asuransi Mobil

Dapatkan layanan Pick UP Mobil free dan rasakan kenyamanan dalam klaim dan berasuransi . Klaim Asuransi Mobil

Sponsor Anda

Who's Online

We have 16 guests online

Agen Asuransi Mobil Online

Feel free to get in touch with us!
 
M. Hadi WN. ST.
Qualified Insurance Practitioner
Hp.           0814 11 11 0799 - 0851 051 8899
Direct:     021 – 2227 3104
email:      hwn at asuransikendaraan.net